Homepage > ULASAN > Neatgear Hadirkan Tri band Mesh Home WIFI Sistem pertama di Dunia
Resensi
article thumbnailSejarah Panjang Pengamatan Cuaca di Indonesia

Judul Buku : BMKG, 70 Tahun Melayani Masyarakat Penulis : Tim Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Penerbit : BMKG bekerjasama dengan MAPIPTEK Tebal : viii + 206 halam [ ... ]


Artikel Lainnya
Advertorial
article thumbnailLomba Fotografi Kiprah 50 Tahun LIPI

  Technology-Indonesia.com - Memperingati 50 tahun kiprah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk bangsa, LIPI bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi [ ... ]


Artikel Lainnya

 

Data Pengunjung
Registered users : 5
Online : 591
Guest : 593
Members : 0

Neatgear Hadirkan Tri band Mesh Home WIFI Sistem pertama di Dunia

Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 
alt
Menikmati kestabilan pada jaringan internet di rumah berkat Tri-band Mesh Home WiFi  (foto neatgear.com)
 
PT. Integra Global Solusi (IGS) menggelar acara peluncuran produk untuk memperkenalkan produk-produk perangkat IT terbaru dari Netgear dan Synology di Jakarta, Selasa (28/2/2017). Netgear merupakan perusahaan penyedia kebutuhan perangkat IT dunia dan Synology adalah perusahaan storage yang sudah mendunia. 
 
Salah produk yang diluncurkan yaitu Tri-band Mesh Home WiFi sistem pertama di dunia yang mampu memberikan performa yang jauh lebih dasyat daripada router biasa. Bentuknya fisik router ini  juga sangat unik seperti pengharum ruangan sehingga dapat menjadi bagian dari aksesoris  pelengkap dan akan mempercantik interior rumah. 
 
Router ini akan memberikan kestabilan pada jaringan internet yang dapat dipergunakan di rumah dan kantor dengan minimal radius kekuatan daya mencapai 400 meter. Router dengan high performance AC 3000 Tri-band plus MU-MIMO.
 
Pengguna rumah tangga akan memperoleh banyak keuntungan karena router ini dapat digunakan saat aktifitas menonton dengan akses perangkat gadget, televisi, IPod, maupun Laptop. Untuk penggunaan di rumah lebih dari satu lantai tidak terjadi masalah karena kekuataan sinyal yang stabil. Satu alat ini akan menjangkau ke seluruh ruangan di dalam rumah. 
 
Direktur Utama PT IGS Leo Ping menyatakan, PT IGS  merupakan distributor di Indonesia yang ditunjuk dari USA. Teknologi baru dalam dunia wifi ini mendapat sambutan antusias oleh publik saat diluncurkan pertama kalinya secara eksklusif di Blibli.com.
 
Produk-produk lain yang diluncurkan adalah produk router gaming terbaik, video monitoring (cctv) wireless HD dengan teknologi terbaik yang mampu mengamankan rumah/kantor Anda, Teknologi 10 G switch, NAS, NVR, dan lain sebagainya.
 
Leo  berharap teknologi terbaru yang akan diperkenalkan ini dapat memberikan konstribusi yang berarti bagi perkembangan teknologi di Indonesia. Albarsah
 
 

Umum

article thumbnail Sebelas Institusi Deklarasikan Konsorsium Riset Samudera
Selasa, 26 September 2017 | Setiyo Bardono

  Jakarta, Technology-Indonesia.com – Sebelas kementerian/lembaga dan universitas sepakat mendeklarasikan Konsorsium Riset Samudera, di Jakarta, Selasa...

Review

article thumbnail Kembali Menanti Energi Alternatif
Jumat, 19 Maret 2010

Hal itu, lanjut dia, semakin menaikkan ketergantungan Indonesia kepada BBM  untuk sektor transportasi. "Padahal, sekitar 60 persen BBM diserap sektor transportasi," ujarnya.

 
iklantechno
Kolom
article thumbnailTUNA SI PENGELANA LAUT PUN DIBIAKKAN DI KOLAM
12/02/2014 | Dewlest

Potongan-potongan cumi dan ikan layang bercampur dengan vitamin C dan vitamin E itu tiba-tiba lenyap diperebutkan puluhan ikan tuna sirip kuning yang terkenal tangkas dan gesit di laut.
Ikan-ikan t [ ... ]


Artikel Lainnya
Profil Peneliti
article thumbnailEniya Listiani Dewi Raih Gelar Profesor Riset
09/06/2016

  Deputi Kepala BPPT bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB), Dr. Eniya Listiani Dewi, B. Eng meraih gelar Profesor Riset bidang teknologi Proses Elektrokimia. Dalam prosesi pengukuhan  [ ... ]


Profil Peneliti Lainnya
LOMBA UNTUK JURNALIS

Info Produk
Angket
Artikel Apa Yang Anda Sukai?
 
iklanmapiptek