Homepage > ULASAN > Turbo HD Hikvision Hadirkan Kualitas Video 4K
Resensi
article thumbnailSejarah Panjang Pengamatan Cuaca di Indonesia

Judul Buku : BMKG, 70 Tahun Melayani Masyarakat Penulis : Tim Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Penerbit : BMKG bekerjasama dengan MAPIPTEK Tebal : viii + 206 halam [ ... ]


Artikel Lainnya
Advertorial
article thumbnailLomba Fotografi Kiprah 50 Tahun LIPI

  Technology-Indonesia.com - Memperingati 50 tahun kiprah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk bangsa, LIPI bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi [ ... ]


Artikel Lainnya

 

Data Pengunjung
Registered users : 5
Online : 585
Guest : 587
Members : 0

Turbo HD Hikvision Hadirkan Kualitas Video 4K

Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 

hikvision.jpg - 35.47 Kb 

JAKARTA - PT. Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) meluncurkan kamera CCTV generasi ketiga Turbo HD Easy Ip dari Hikvision yang menghadirkan kualitas video 4K. PTI juga meluncurkan Thermal Camera, salah satu tipe smart camera yang bisa menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, baik panas maupun dingin.

Director PTI, Nicko Christian mengatakan kehadiran analog HD generasi ketiga ini memungkinkan pengguna CCTV analog menikmati video dengan resolusi 4K yg dapat terintegrasi dengan sistem analog yang telah terpasang. Selain kamera beresolusi 5MP dan kualitas video 4K, Turbo HD Easy IP juga dapat memberikan resolusi full 1080p HD & HD 720p hingga jarak transmisi 1200m.

“Dengan teknologi ini, kita bisa memiliki CCTV di rumah dengan kamera 5MP dan video 4K. Jika ada pelaku kejahatan mau masuk ke rumah, kita akan mendapatkan gambar yang lebih baik. Teknologi ini luar biasa dalam membantu kehidupan kita,” kata Nicko saat acara peluncuran di Hotel Grand Mercure Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (27/5/2016).

Para pengguna juga akan dimudahkan dengan teknologi PoC (Power Over Coaxial), dimana dengan satu kabel coaxial dapat mengirim signal video dan aliran listrik. Teknologi ini mengurangi waktu dan biaya instalasi. Teknologi H.264+ dapat meningkatkan efisiensi kompresi video hingga 50%. Hal tersebut dapat mempermudah kebutuhan proyek-proyek dengan lingkup yang luas.

Thermal Camera hadir melengkapi jajaran smart camera yang ada dengan keunggulan utama yang meliputi jarak jangkauan Infrared yang mencapai 120 meter. Thermal Camera mampu menyesuaikan diri dengan kondisi lingkungan, baik panas maupun dingin.  Tipe kamera ini sangat cocok untuk dioperasikan diberbagai tempat secara non-stop selama 24 jam dalam sehari dan tujuh hari dalam seminggu.

Selain kamera, Hikvision juga meluncurkan LCD Monitor khusus untuk kebutuhan surveillance. Dirancang khusus dengan kemampuan operasional 24 jam dalam seminggu untuk memenuhi kebutuhan memonitor keamanan.

Dilengkapi port VGA dan HDMI untuk menampilkan gambar yang tajam, dan fitur-fitur lain, seperti Skin Color Correction, Image Freeze, Wide Viewing Angle yang akan memaksimalkan hasil gambar dari camera yang terpasang.

Saat ini, PTI memilliki lebih dari 1000 partner tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani instalasi CCTV dan security system. PTI juga memberikan memberikan RMA (Return Merchandise Authorization) 2x24 jam, Warranty up to 3 tahun, serta Lifetime support untuk seluruh dealer di Indonesia.

PT. Pasifik Teknologi Indonesia sebagai penyedia CCTV dan perangkat keamanan siap memenuhi kebutuhan pasar  video surveillance dan perangkat keamanan khususnya di Indonesia.

“Saat ini Hikvision menguasai pangsa pasar di Indonesia lebih dari 10%. Tahun ini akan kita tingkatkan hingga lebih dari 20%,” pungkas Nicko.

 

Umum

article thumbnail Sebelas Institusi Deklarasikan Konsorsium Riset Samudera
Selasa, 26 September 2017 | Setiyo Bardono

  Jakarta, Technology-Indonesia.com – Sebelas kementerian/lembaga dan universitas sepakat mendeklarasikan Konsorsium Riset Samudera, di Jakarta, Selasa...

Review

article thumbnail Kembali Menanti Energi Alternatif
Jumat, 19 Maret 2010

Hal itu, lanjut dia, semakin menaikkan ketergantungan Indonesia kepada BBM  untuk sektor transportasi. "Padahal, sekitar 60 persen BBM diserap sektor transportasi," ujarnya.

 
iklantechno
Kolom
article thumbnailTitik Terang Mencari 'Bumi Tandingan'
07/01/2015 | Dedi Junaedi

Setelah lima tahun mencari, peneliti NASA akhirnya menemuka dua planet yang paling mirip Bumi. Keduanya diberinama Kepler 438 b dan Kepler 442 b. Kepler merujuk pada nama pesawat antariksa AS yang mem [ ... ]


Artikel Lainnya
Profil Peneliti
article thumbnailTri Panji
20/06/2016

Pria kelahiran Sragen, 29 Mei 1961 ini menyelesaikan  pendidikan  di  Jurusan  Kimia,  Fakultas Matematika  dan  Ilmu  Pengetahuan  Alam,  Universitas  Gadjah Mada  1983. Tri Panji merup [ ... ]


Profil Peneliti Lainnya
LOMBA UNTUK JURNALIS

Info Produk
Angket
Artikel Apa Yang Anda Sukai?
 
iklanmapiptek