Homepage
Resensi
article thumbnailSejarah Panjang Pengamatan Cuaca di Indonesia

Judul Buku : BMKG, 70 Tahun Melayani Masyarakat Penulis : Tim Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Penerbit : BMKG bekerjasama dengan MAPIPTEK Tebal : viii + 206 halam [ ... ]


Artikel Lainnya
Advertorial
article thumbnailLomba Fotografi Kiprah 50 Tahun LIPI

  Technology-Indonesia.com - Memperingati 50 tahun kiprah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk bangsa, LIPI bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi [ ... ]


Artikel Lainnya

 

HP EliteBook Folio G1, Notebook Premium Tipis Berkinerja Tinggi

Penilaian Pengguna: / 0
JelekBagus 
alt
 
Hewlett-Packard (HP) meluncurkan EliteBook Folio G1, sebuah notebook kelas premium berkinerja dan daya tahan tinggi. Untuk memasarkan PC Notebook EliteBook Folio G1, HP menunjuk Avnet,Inc., sebagai distributor eksklusif di Indonesia. 
 
Handoyo Singgih, Country General Manager Avnet Technology Solutions Indonesia mengatakan Avnet dan HP telah berkolaborasi lebih dari 22 tahun di Indonesia. "Avnet dan HP telah memperluas kerjasama untuk menyediakan notebook premium berkinerja tinggi bagi para mitra kami di seluruh Indonesia,” ujar Singgih dalam acara Media Launch Avnet di Jakarta, Rabu (7/9/2016). 
 
Dalam kesempatan yang sama, Vamsi Reddy, Country Commercial Category PT. Hewlett- Packard Indonesia mengatakan dengan kerjasama ini, PC Notebook EliteBook Folio G1 HP dapat menjangkau jaringan mitra reseller secara lebih luas. “Kami akan dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami dengan lebih baik dalam memberikan perangkat komersial dengan desain premium,” kata Vamsi. 
 
Ricky Handrian, Market Development Manager PT. Hewlett-Packard Indonesia mengatakan EliteBook Folio G1 HP merupakan notebook dengan ukuran layar 12,5 inchi paling tipis di kelasnya. Ketebalannya hanya 12,4 mm, lebih tipis dari baterai AA. Notebook ini juga ringan, karena beratnya dibawah satu kilogram. EliteBook Folio G1 HP terbuat dari aluminium CNC dengan diamond-cut yang halus sehingga memiliki kekuatan dan daya tahan tinggi. 
 
Produk ini memiliki fitur keamanan dan solusi pengaturan yang tersertifikasi dengan TPM, perlindungan tingkat BIOS (basic input/output system) yang lebih modern dengan HP Sure Start dengan Dynamic Protection. “Ketika terjadi masalah di BIOS, teknologi ini bisa melakukan self healing secara cepat selama 30 detik. Notebookpun bisa berfungsi kembali," kata Ricky. 
 
Notebook ini menggunakan Windows 10 Pro dengan prosesor generasi ke-6 Intel® Core™ M vPro™. HP EliteBook Folio juga dibekali baterai dengan daya tahan hingga lebih dari 10 jam. Notebook ini memiliki kamera infrared untuk mendukung fitur Windows Hello sehingga bisa login menggunakan wajah.
 

Umum

article thumbnail 25 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia-Armenia
Kamis, 21 September 2017 | Setiyo Bardono

  Technology-Indonesia.com - Perayaan Hari Kemerdekaan Armenia ke 26 yang jatuh pada 21 September bertepatan dengan peringatan ke 25 hubungan bilateral Indonesia dan...

Review

article thumbnail Kembali Menanti Energi Alternatif
Jumat, 19 Maret 2010

Hal itu, lanjut dia, semakin menaikkan ketergantungan Indonesia kepada BBM  untuk sektor transportasi. "Padahal, sekitar 60 persen BBM diserap sektor transportasi," ujarnya.

 
iklantechno
Kolom
article thumbnailInsiatif Jakarta untuk Reduksi Emisi Karbon
21/08/2015 | Dedi Junaedi

Menko Maritim Indroyono Susilo menegaskan bahwa Indonesia tetap berkomitmen untuk berpartisipasi aktif dalam memenuhi target penurunan emisi karbon. Sebagai satu bukti komitmennya, Indonesia akan mena [ ... ]


Artikel Lainnya
Info Produk
Angket
Artikel Apa Yang Anda Sukai?
 
iklanmapiptek