Homepage
Tanya Jawab
Hakteknas 2017, Pembangunan Maritim Berbasis Pengetahuan
25/04/2017

Jakarta - technology-indonesia.com - Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Hakteknas) tahun i [ ... ]


Lainnya
    Resensi
    Indeks Kesehatan Terumbu Karang di Indonesia
    22/11/2017

      Judul Buku : Indeks Kesehatan Terumbu Karang di Indonesia Penulis : Giyanto, Peter Mumby, Nurul Dhewani, Muhammad Abrar, dan Marindah Yulia Iswari Penerbit : Coremap-CTI, Pusat  [ ... ]


    Artikel Lainnya
    Advertorial
    Lomba Fotografi Kiprah 50 Tahun LIPI

      Technology-Indonesia.com - Memperingati 50 tahun kiprah Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) untuk bangsa, LIPI bekerjasama dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi [ ... ]


    Artikel Lainnya

     

    PPM Manajemen Luncurkan Model Transformasi Organisasi

    Penilaian Pengguna: / 0
    JelekBagus 

    alt

     
    Technology-indonesia.com – PPM Manajemen meluncurkan Model Transformasi Organisasi yang didasarkan adanya kebutuhan organisasi untuk bertransformasi menjadi inovatif, bernilai, dan berkelanjutan. Tekanan-tekanan dari lingkungan eksternal membuat organisasi harus bisa cepat beradaptasi.
     
    "Salah satu cara yang bisa dilakukan dalam menghadapi perubahan-perubahan tersebut melalui transformasi organisasi” kata Bramantyo Djohanputro, Direktur Eksekutif PPM Manajemen saat peluncuran Model Transformasi Organisasi pada acara Seminar dan Apresiasi PPM 2017 di Jakarta, Rabu (23/8/2017). 
     
    Bramantyo melanjutkan hingga saat ini belum ada literatur yang membahas mengenai model transformasi organisasi. “Model transformasi organisasi ini sudah dikaji dalam waktu yang cukup lama, guna meyakinkan kami bahwa model transformasi organisasi ini tepat diterapkan di organisasi” ujarnya. 
     
    Dalam seminar tersebut, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI, Ignasius Jonan sebagai pembicara kunci berbagi pengalaman saat melakukan transformasi besar-besaran di tubuh PT KAI. Menurut Jonan dalam proses transformasi seorang pemimpin harus bisa memimpin dan mengkoordinasikan tim kerjanya untuk membawa perubahan. 
     
    “Jangan pernah takut melakukan perubahan, karena kita bisa belajar dari kegagalan atau kesalahan yang dilakukan untuk melakukan perubahan yang lebih baik” katanya. 
     
    Menteri Perdagangan RI Enggartiasto Lukita dalam sambutannya mengatakan pentingnya transformasi bagi organisasi dalam menghadapi perubahan yang diakibatkan faktor eksternal. Saat ini kita dihadapkan pada kondisi perekonomian global yang tidak pasti. Kondisi tersebut memengaruhi kinerja organisasi. 
     
    "Para pemimpin organisasi harus bisa menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi, dan salah satu upaya yang bisa dilakukan dengan bertransfomasi” kata Enggartiasto. 
     
    Sementara itu, Direktur SDM PT Wijaya Karya (Persero), Novel Arsyad berbagi pengalaman dalam melakukan kegiatan operasi dan bisnis di Wijaya Karya dengan tetap mengedepankan kearifan lokal. Pembicara lainnya, Widyarso Roswinanto memaparkan hasil riset yang dilakukan tim Pusat Kajian Inovasi dan Kolaborasi PPM Manajemen dalam mengembangkan Model Transformasi Organisasi. 
     
    Selain meluncurkan Model Transformasi Organisasi, PPM Manajemen memberikan Apresiasi PPM 2017 kepada klien PPM Manajemen.  PPM Manajemen melalui Ikatan Alumni PPM juga memberikan apresiasi berupa Anugerah Kadarman kepada para Alumni Sekolah Tinggi Manajemen yang dinilai telah berhasil menunjukkan prestasi dalam pengembangan organisasi dan SDM di organisasi masing-masing. 
     
     

    Umum

    Inilah Rekomendasi Hasil Rakernas Kemenristekdikti 2018
    Kamis, 18 Januari 2018 | Setiyo Bardono

    Menristekdikti saat membuka Rakernas di Medan. Foto Fatimah Harahap/Kemenristekdikti   Technology-Indonesia.com – Rapat Kerja Nasional (Rakernas)...

    iklantechno
    Kolom
    Capaian Kinerja 3 Tahun Kemenristekdikti
    23/10/2017 | Setiyo Bardono

    Menristekdikti saat menyampaikan Capaian Kinerja Selama 3 tahun Kemenristekdikti di Gedung Binagraha, Jakarta, Senin (23/10/2017). Foto Timeh Harahap/Kemeristekdikti   Technology-Indo [ ... ]


    Artikel Lainnya
    Info Produk
    WL-330NUL, Router Terkecil di Dunia dari ASUS

    WL-330NUL, Router Terkecil di Dunia dari ASUS

    ...
    Senin, 03 Juni 2013 14:45

    Inaco Siap Hadapi Pasar Global ASEAN

    P...
    Minggu, 05 April 2015 14:09

    Wellcomm Hadirkan Pelapis Ponsel Ekslusif

     ...
    Sabtu, 12 September 2015 23:41
    Piagio Terus Gali Pasar Indonesia

    Piagio Terus Gali Pasar Indonesia

    ...
    Jumat, 04 Desember 2015 16:29
    Wellcomm Shop Merambah Pulau Lombok

    Wellcomm Shop Merambah Pulau Lombok

    ...
    Kamis, 10 Desember 2015 12:12
    Plantronic Smartwearable Teman Beragam Aktivitas

    Plantronic Smartwearable Teman Beragam Aktivitas

    ...
    Senin, 25 Januari 2016 23:07
    BIPBIP, Jam Tangan Pintar Pelindung Buah Hati

    BIPBIP, Jam Tangan Pintar Pelindung Buah Hati

    ...
    Senin, 01 Februari 2016 11:21
    Angket
    Artikel Apa Yang Anda Sukai?
     
    iklanmapiptek